DPRD Medan Minta Dishub Tertibkan Parkir di Simpang Alfalah

DPRD Medan Minta Dishub Tertibkan Parkir di Simpang Alfalah

topmetro.news – Dinas Perhubungan Kota Medan diminta untuk segera menertibkan parkir di Jalan Brigjen Katamso persisnya di Simpang Jalan Alfalah Medan. Sebab, keberadaan parkir di daerah itu terlihat semrawut sehingga mengakibatkan kemacetan.

“Kami melihat, parkir di Jalan Brigjend Katamso tidak teratur dan asal-asalan. Sehingga, berakibat kawasan itu menjadi sering macet,” ungkap Syaiful kepada wartawan.

Ironisnya, kondisi lalulintas disana semakin parah karena tidak ada lampu pengatur lalu lintas.

Kondisi buruknya pengendalian parkir dan lalu lintas di kawasan tersebut, membuat politisi PKS itu mempertanyakan kinerja Dinas Perhubungan di lapangan yang tidak optimal dalam membantu dan mengendalikan situasi lalu lintas di kawasan tersebut.

“Saya sering tidak melihat anggota Dishub ada di lapangan, kawasan ini sering terjadi ketidakteraturan parkir yang menyebabkan kemacetan” tegasnya.

Ia juga mengaku, pada jam-jam tertentu kawasan ini kerap terjadi kemacetan. Salah satunya diakibatkan buruknya penataan parkir di kawasan ini.

“Pada sore hari, saat tingginya arus lalulintas ditambah banyaknya kendaraan yang parkir sembarangan, kawasan ini kerap mengalami kemacetan,” urainya.

reporter | Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment